Taman Kota Balekambang

Blontank Poer

Blontank Poer

Jurnalis lepas kelahiran Klaten, yang telah bermukim di Solo selama 22 tahun lebih. Fotografer seni pertunjukan dan foto jurnalistik, peracik teh Blontea, dan aktif di Twitter.

You may also like...

16 Responses

  1. suasananya rindang banget yaaa…
    kapan kapan klo pulang kampuang (karanganyar), coba ah mampir, sekalian nyari teh blontea nya ya maas… 🙂

  2. Avatar Fachmi says:

    kangen solo….

  3. Avatar Hanayuki Madda says:

    pengennn Lagi ngadain event disana :'(

  4. Avatar Daniel says:

    wew.. taman yg luas dn asri, bs jd refrensi akhr pekan.
    Balekambang ad pemancingan’y gak?? Brapa tarif’y kl ad??

  5. wah, indahnya alamnya, asri yah.
    nyaaman kyax klo kesana, nanti jalan-jalan kesana deh pas liburan

  6. Avatar Mang mlebet says:

    salam kenal mas bro., he2..
    Sudah lama tidak ke balekambang nih hehe.,

  7. sering liwat solo saat pulang kampuang karanganyar, jarang muter muter solo, dan belum pernah ke balekambang… 😐

  8. Avatar anisa says:

    haduh…jadi pengen banget ke balekambang, tapi kapan ya? ga ada waktu luang sih :/

  9. Avatar wahyu joko prayyitno says:

    tiket balekambang berapa ya? ..

  10. Avatar wisata bromo says:

    Yang namanya Balekambang pemandangannya indah banget, di Solo ada Taman Balekambang kalau di Malang ada Pantai Balekambang

  11. Avatar bawel says:

    tamannnya bagus tapi penjagaan buat keamanannya tidak bagus mengecewakan pelayanannya terutama satpam di taman balaikambang tersebut. kalo bisa karyawan atau penjaga keamanannya diberi pelajaran gimana caranya menghormati pengunjung yang datang kesitu bukan malah mabok minuman keras dan malah mencaci maki dengan kata-kata yg tidak sopan terhadap wanita petugas keamanan yg seharusnya melindungi para wisatawan atau pengunjung tapi ini malah melecehkan wanitadan mencaci maki wanita! dan paling parahnya ada petugas keamanan atau satpam yang sering minum minuman keras atau mabuk! apakah seperti itu pantas dan layak untuk bekerja dan mnjadi keamanan disitu? mohonn pengarahannya dari dinas pemerintahan surakarta atau kalo bisa satpam yg seperti itu di pecat saja karna telah mengganggu kenyaman para pengunjung taman balaikambang terutama para wanita!

  12. Avatar hendrakus says:

    Sebagai pendatang,taman balekambang masuk salah satu tempat yang wajib di kunjungi
    Nah hari minggu ini bila tidak ada acara yuk sempetin kesana

  13. Avatar Maioloo says:

    Wisata di Solo sepertinya dikit ya yang populer. Pingin deh mengulas tentang Solo… Tapi masih ragu. 🙂

  14. Avatar Ahmad says:

    Cagar budaya yang telah berubah jadi komersil…

  1. August 21, 2016

    […] Taman Kota Balekambang […]

Leave a Reply to Hanayuki Madda Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *